Photobucket

Mesin Cutting Sticker Cameo

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook



Pasang Gambar Produk Anda DISINI
Kode Barang CAM
Harga Rp 6,500,000
Keterangan
Mesin Cutting Sticker Cameo
Meisn CUTTING STIKER CAMEO ini adalah Bagian dari Produk Silhoutte Amerika. CUTTING STICKER Silhoutte Cameo ini juga merupakan pengembangan dari CUTTING STIKER Craftrobo dari Graphtec Jepang.
Mesin Cutting ini Cocok untuk berbagai applikasi Craft, Hobi, Cutting Sticker, Lab Desain, Print Shop, Dealer Motor atau Mobil, Sekolah, Toko Retail dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pisau Pemotong dengan model terbaru yang bisa di atur tingkat keluaran pisau untuk memudahkan kita mengatur tingkat kedalaman disesuaikan dengan media yang akan di potong.

Keunggulan yang di miliki oleh MESIN CUTTING STIKER CAMEO SILHOUTTE ini antara lain adalah lebar cutting yang bisa mencapai 30 cm dan dapat di setting dengan 3 level melalui penjepit yang bisa di geser, lebih tinggi dari craftrobo yang hanya 20 cm.

Begitu juga dengan Software Silhouette Studio yang telah mengalami peningkatan fungsi dan  fitur dari program Robo Master yang sebelumnya dimiliki oleh CUTTING STICKER Craftrobo. Software ini juga compatibel dengan Windows dasn Mac OS X. Bagi anda yang kreatif, software ini bisa di upgrade ke level yang lebih tinggi untuk keperluan desain.

Untuk Mendukung penggunaan kartu memori SDHC dan juga layar LCD lebar untuk pengoperasian tunggal tanpa memerlukan unit komputer.
Dan Fungsi Print & Cut untuk berbagai macam Aplikasi kreatif baik menggunakan printer kecil maupun besar.

Spesifikasi Mesin Cutting Cameo :

- Mesin Cutting Silhoutte Cameo
- Silhouette Studio Software untuk Windows dan Mac
- DVD Instruksi
- Power Adaptor
- Cutting Mat 12″
- Kabel USB
- Cutter Blade Adjustable
Video Mesin Cutting Sticker Cameo

Keyword:
jual mesin cutting cameo,mesin cutting sticker cameo murah,agen mesin cutting sticker cameo,cutting sticker cameo termurah,harga mesin cutting sticker cameo,cameo,cutting sticker cameo
Stok Barang Stok barang anda!
Gambar Tambahan

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Mesin Cutting Sticker Surabaya | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online